Gebyar HUT Bhayangkara ke 76, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Pertandingan Bola Voli Antar Satfung, Polsek Rayon, Polwan dan Bhayangkari


KOTA TASIKMALAYA
----- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. berkenan membuka Pertandingan Bola Voli Antar Satfung, Polsek Rayon, Polwan dan Bhayangkari dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 di Lapangan dadakan Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (20/06/2022).

"Pertandingan ini merupakan hiburan untuk menyemarakan HUT Bhayangkara Ke-76," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tasikmalaya Kota.

Diharapkan dengan kegiatan Silaturahmi melalui pertandingan Bola Voli Internal Satfung, Polsek Rayon, Polwan dan Bhayangkari dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, guna membentuk sinergitas kesatuan.

Perlu diketahui juga bahwa  Polres Tasikmalaya Kota akan menggelar open Turnamen Bola voli  Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76  pada tanggal  23 s/d 25 Juni 2022 bertempat di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya. (HMS)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments