Diduga Akibat Korsleting Listrik, Rumah Kontrakan Di Pangandaran Ludes Terbakar


Pangandaran, LHI.

Kebakaran melanda sebuah rumah milik Hj Siti Rohmah yang akrab disapa Ibu Iin, warga Dusun Ciokong, RT 04, RW 01, Desa Sukaresik, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Minggu (12/6)2022)

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kepala Dusun Ciokong bernama Aminudin kepada awak media melalui sambungan telepon seluler, rumah tersebut merupakan rumah kontrakan yang di huni oleh tiga keluarga., yakni Hj Iin selaku pemilik, Dewi Risya Indah (Anak pemilik rumah dan Mbak Sumarince, jelasnya.

Penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui betul, namun diduga kuat akibat korsleting listrik.

Aminudin menambahkan, saat kejadian saya pribadi sedang tidak di lokasi, namun berdasarkan informasi dari warga, kedatangan petugas kebakaran (Damkar) mengalami keterlambatan, sehingga upaya warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya tidak berhasil yang mengakibatkan rumah tersebut ludes di lalap si jago merah, paparnya.

Menurut Aminudin, padahal disaat api belum menjalar ke bagian atap rumah, baru terlihat'kepulan asap, warga sudah menghubungi pihak pemadam kebakaran, namun ntah alasan apa sehingga terlambat.

Akibat insiden kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan besaran kerugian yang dialami pemilik rumah belum diketahui, pungkasnya. (AS)*

Post a Comment

0 Comments