Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Menghadiri dan Memberikan Sambutan Pada Acara Pembagian SPPT PBB P2 dan Pemberian Piagam Penghargaan Kepala Notaris/PPAT



Way Kanan.LHI

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Menghadiri dan memberikan sambutan pada acara pembagian SPPT PBB P2 dan pemberian piagam penghargaan kepala Notaris/PPAT serta wajib pajak potensial tahun 2022 di Ruang Rapat Utama Setdakab. Kamis(2/6)

Turut hadir para Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Asisten III Bidang Administrasi Umum, KAJARI, Kepala BAPENDA, Inspektorat Daerah Kabupaten, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Badan Pertanahan Kabupaten, Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten Way Kanan, Cabang BRI Kota Bumi dan Cabang Bank Lampung..

Pada kesempatan tersebut Bupati Adipati Berharap kepada semua yang hadir untuk dapat ikut berperan aktif mensukseskan pelunasan PBB Pedesaan dan Perkotaan Tahun 2022 dengan memberikan kontribusi secara maksimal..

"Mari kita taat dalam membayar pajak demi keberlangsungan pembangunan di Bumi Ramik Ragom Menuju Way Kanan Unggul dan Sejahtera", Ujar Bupati Adipati. (NOPRI)****

 

Post a Comment

0 Comments