Bupati Way Kanan Kukuhkan Dan Sekaligus Lantik Sebanyak 236 Orang Jajaran Dinas Pendidikan Way Kanan



Way Kanan,LHI

Bupati Kabupaten Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. melantik sebanyak 236 orang yang terdiri dari Kepala Sekolah, Pengawas TK, SD, dan SMP. di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan, yang di adakan di Gedung Serba Guna ( GSG)  Blambangan Umpu, Selasa 14/06/2022.

Turut hadir pada Pelantikan pejabat Pengawas, Sekolah dan pengukuhan Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan ini langsung di hadiri oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M, Wakil Bupati Drs, Alirahman M.T, Asisten 2 dan 3 inspektur, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan, Kepala BKPSM, serta Kepala UPT Sinas Pendidikan, TK, SD, dan SMP Se Kabupaten Way Kanan.Dalam penyampaian nya Bupati sampaikan,” Pelantikan tersebut menindak lanjuti surat Mentri dalam Negeri nomor 800/3564/OTDA perihal pertimbangan perubahan penyederhanaan struktural organisasi dan persetujuan perubahan penyataan jabatan di Lingkungan pemerintah Way Kanan,” Kata Bipati.

Masih Bupati,” Kepada para Kepala Sekolah yang baru di kukuhkan atau di Lantik hari ini, agar dapat mengembang tugas dengan se – baik – baiknya, demi untuk kemajuan khususnya di bidang pendidikan bagi anak – anak pelajar yang ada di Kabupaten Way Kanan. agar dapat saling bekerja sama dengan dewan guru yang ada dan komite sekolah tentunya harapan nya,” Jelas diahir Sambutannya Bupati menghimbau,” kepada seluruh Kepala UPT,dan Kepala Sekolah, untuk segera menanta masalah Aset status lahan sekolah. agar dapat segera di setorkan ke Dinas Pendidikan, dan diberikan waktu selama satu bulan, terkait aset sekolah agar dapet di buat sertipikat kepemilikan karena hal itu Sanggat penting guna menghindari hal – hal yang tidak di inginkan,” Tutup Bupati. (NOPRI)***

Post a Comment

0 Comments