Bupati Meranti H. Muhammad Adil SH.MM Agendakan Silaturahmi di Wilayah Pekanbaru-Kampar


Pekanbaru, LHI---
Tim Aok Riau bersama H.M.Adil kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat kota pekanbaru dan masyarakat kampar. rabu(22/06)

Tim Aok Riau yang di ketua oleh Zainudin menyampaikan bahwa hari ini telah melakukan silaturahmi dengan di tiga mesjid yang ada di kota pekanbaru dan dua mesjid yang ada di kabupaten kampar.

Adapun Agenda pada hari ini selain silaturahmi dengan para jemaah yang di isi dengan tausiah kami juga memberikan santunan kepada anak yatim. ungkap zainudin.

Selain itu juga  sambutan oleh HM Adil sebagai figur yang kita usung menjadi Gubernur Riau 2024-2029 yang akan datang, tambahnya.

Sambutannya HM Adil menyampaikan merasa bahagia telah dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dan dan para jemaah dengan harapan silaturahmi ini dapat menjalani hubungan baik dan menambah saudara.

H.M.adil juga menyampaikan hajatnya untuk maju pada pilkada pemilihan Gubernur yang akan datang, beliau memohon dukungan dan doa restu kepada masyarakat dan jemaah. Beliau ingin membawa perubahan untuk Riau dengan visi dan misi mejadikan riau cerdas, maju dan bermartabat.

Untuk mejadikan riau cerdas, maju dan bermartabat, HM Adil akan menjalan empat program yang menjadi prioritas nya yaitu beasiswa untuk anak riau yang mengambil kuliah SI, S2 dan S3, berobat gratis, pembuatan administrasi kependudukan hanya 1 hari dan bantuan dana  buat UMKM tanpa bunga.

HM Adil menyampaikan bahwa program ini telah berjalan di Kabupaten Kepulauan Meranti, beliau yang merupakan Bupati kabupaten kepulauan Meranti telah melakukan Mou dengan 19 universitas baik yang ada di Riau maupun di Jogyakarta.

HM Adil telah melakukan kerjasama rumah sakit awal bros dan rumah sakit M sani untuk menjamin kesehatan untuk warga Meranti,ungkapnya“Dimeranti membuat ktp, kk dan administrasi kependudukan hanya satu hari, dan UMKM yang membutuhkan modal tanpa bunga”, tambahnya.

Dari program – program yang telah di jalankan di Kabupaten Kepulauan Meranti akan kita bawa ke Provinsi Riau karena ini adalah amanah undang- undang yang harus dijalankan, tegasnya.(RAMLI ISHAK)***

 

Post a Comment

0 Comments