Bupati M Dawam Raharjo Melepas Sebanyak 297 Jama’ah Calon Haji Asal Lamtim Menuju Tanah Suci Mekah


Lamtim,LHI

Sebanyak 297 Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Lampung Timur, terdiri dari 129 lali-laki dan 168 Perempuan dengan didampingi 1 orang Petugas Haji serta 4 orang petugas kloter, Jum’at pagi (10/06/2022), dilepas keberangkatannya dari Islamic Center Lampung Timur, menuju Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji. Jama’ah Calon Haji asal Lampung Timur ini tergabung dalam kloter 13 bersama CJH asal Tulangbawang Barat.

Pelepasan Jama’ah Calon Haji ini dilepas langsung oleh Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo dari gedung Islamic Center Sukadana, pada Jumat (10/06/2022) pagi usai sholat Subuh sekitar pukul 05.30 Wib.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo mengatakan, JCH harus mampu mengendalikan diri dan selalu sabar menghadapi berbagai macam cobaan, baik di saat dalam perjalanan menuju tanah Suci Mekah, maupun selama dalam pemondokan atau maktab.“Saya berpesan mari jaga kesehatan dengan baik agar tetap bugar, karena cuaca di Arab Saudi sewaktu-waktu bisa berubah drastis. Laksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan,” pesan Dawam Rahardjo.

Turut hadir dalam pelepasan  jama’ah calon haji ini, Wakil Bupati, Azwar Hari, Dandim 0429 Letkol Czi Puji Triwanto, Kapolres AKBP Zaky A Nasution dan Sekda Lampung Timur, Moch Jusuf. (CHANDRA/ Kominfolamtim)

 

Post a Comment

0 Comments