Anak Lahir,Zulfan Effendi Beserta Istri Tidak Menyangka Mendapat Kunjungan Dari Bupati Rohil dan Wakil




Rokan Hilir--LHI               

Zulfan Effendi selaku Wakil Pimpinan Redaksi ( Wapimred ) koran harian Posmetro Rohil beserta istrinya Ny. Lindawati tidak menyangka mendapat kunjungan dari Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS. MH dan Sekda Rohil Fery H Parya.

"Kedatangan kami disini untuk menjenguk anak teman atau rekan kami yang baru lahir," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong, Kamis (16/6/2022) saat datang ke Rumah Sakit Ibu dan Anak ( RSIA ) 838 Ujungtanjung.

Selain mengunjungi, lanjut Afrizal Sintong, pihaknya juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Zulfan Effendi dan istrinya. "Sebelumnya udah tiga orang anak rekan kita ini, jadi yang ke empat ini baru rekan kita mendapat anak perempuan," terang Afrizal.

Afrizal bersama wakilnya mendoakan agar anak dari Zulfan Effendi nanti bisa menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa. "Selain itu kita doakan juga anak rekan kita ini jadi anak soleha, yang nanti dapat membangga orang tua dan keluarga," ungkap Afrizal.

Sementara itu Zulfan Effendi menjelaskan, bahwa anak nya lahir secara operasi, namun selamat dan tidak kurang satu apapun. "Anak saya lahir pada hari Senin (13/6/2022) malam, Alhamdulillah sesuai diharapkan lahir nya perempuan, dan telah kami beri nama Giv Ratu Effendi," kata Fendi yang juga sebagai Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) ini.

Zulfan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pembela Wartawan di PWI Rohil ini mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada tiga pejabat tinggi Kabupaten Rohil yang telah sudi hadir di melihat anaknya yang baru lahir.

"Semoga hadirnya tiga pejabat tinggi ini membawa berkah, dan bisa menambah amal ibadah buat pak bupati, pak wakil, dan pak sekda, sehingga bisa membawa Rokan Hilir lebih maju dan lebih berjaya lagi kedepannya" harapnya." ( SB )*

 

Post a Comment

0 Comments