12 Orang Pengurus Lembaga Tepak Sirih Mengikuti Diklat Operator Material Handling /Alat Berat


 


Rokan Hilir -LHI

Dua Belas (12 ) Orang Pengurus Lembaga Tepak Kabupaten Rokan Hilir  Yang Berkantor Pusat Di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Mengikuti Pelatihan Operator Material Handling/ Alat Berat pada Kegiatan Koordinasi, Sinkronisasi dan Pelaksanaan Pembangunan Sumber Daya Manusia di Ballroom Hotel Armarosa Bagansiapiapi, di Mulai Pada Hari Rabu (25/5/2022). Sampai 2 Minggu

Pelatihan ini diadakan Oleh Balai Diklat Industri (BDI) Medan Kerjasama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Perovinsi Riau Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar (Disperindagsar) di Hotel Armorasa Bagan Siapi-api Dan PKS Ivomas Balam

Selain Penguru Lembaga Tepak Sirih  perwakilan nya Sebanyak 12 Orang acara tersebut juga diikuti oleh seluruh Pemuda /Pemuda Sekecamatan Kabupaten Rokan Hilir.

Rahmat Pantun selaku Ketua Lembaga Tepak Sirih menjelaskan bahwa pelatihan Diklat Operator alat Berat  yang di ikuti Oleh Pengurus Lembaga Tepak Sirih Sebanyak 12 Orang adalah suatu yang sangat berharga demi memupuk kreatifitas pada pemuda/i di Kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan Kusus Nya Kabupaten Rokan Hilir.

 "Acara ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terhadap para generasi bangsa dan demi meningkatkan kualitas pemuda itu sendiri," tuturnya.

 Ditambahkan oleh Rahmat Pantun bahwa ia amat bangga pengurus Dari Lembaga Tepak Sirih  Dan Pemuda Kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan bisa Berbaur dengan seluruh peserta yang hadir dan merupakan pemuda-pemuda yang cerdas yang mempunyai gagasan- gagasan cemerlang.

"Suatu kebanggaan bagi kami atas   perhatian Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terhadap SDM Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau untuk mengikuti diklat alat berat ini yang ke 2 nya saya Mengucapkan Terimakasih Banyak semoga Pak Bupati dan Wakil Bupati sehat Selalu.,"(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments