DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Bubarkan Balapan Liar di Jalan Mashudi


TASIKMALAYA KOTA-----
Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota amankan 10 pemuda dan 10 sepeda motor pelaku balapan liar di Jalan Letjen Mashudi Kecamatan Tamansari, Rabu (25/05/2022) malam.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Aziz Kartaji mengatakan bahwa saat Patroli KRYD tadi malam pihaknya berhasil membubarkan balapan liar di Jalan Letjen Mashudi.

"Tadi malam kami amankan 10 pemuda dan 10 motor yang  balapan liar," ujarnya saat ditemui Kamis (26/05/2022) pagi.

Ia menjelaskan bahwa menjelang tengah malam ada laporan dari masyarakat ada puluhan sepeda motor akan balapan liar dan berkumpul di depan Rumah Makan Sambel Hejo Jalan Letjen Mashudi.

"Saat kami datangi sebagian sepeda motor melarikan diri, kemudian dilakukan pengejaran, dan bisa kami amankan beberapa pelaku balap liar di daerah Gobras," terangnya.

Kegiatan Patroli dilaksanakan sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka cipta kondisi dan menjaga Kondusifitas Kamtibmas.

"Jelang Operasi Libas di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya kota dengan sasaran Curas, Curat dan Curanmor atau C3, Penyakit Masyarakat serta Kelompok berandalan bermotor," jelasnya.

Selanjutnya para pelaku balap liar dan barang bukti sepeda motornya diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments