Satlantas Polres Banjar Gatur Pagi Humanis

BANJAR,LHI- Polres Banjar Polda jabar, satuan Lalulintas polres Banjar melaksanakan kegiatan rutin Pengaturan arus lalulintas. Senin (30/05/2022). 


Dalam melaksanakan penggaturan arus lalulintas  pagi setidaknya 27 anggota Satuan Lalulintas gabungan. 


Sasaran masyarakat yang akan melakukan aktifitas dipagi hari, pengendara mobil, motor dan juga pejalan kaki juga anak ank sekolah. 


Seringnya terjadi kemacetan di depan SMPN 1 Banjar dan SMPN 2 Banjar karena letaknya berdepan depanan, sehingga kendaraan mobil dan motor yang akan menurunkab siswa sekolah berhenti didepan sekolah tersebut sehingga kerap kali menjadi macet. 


Kegiatan simpatik ini dikatakan Kapolres Banjar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP asep Saepuloh " Pelayanan pagi kami lakukan setiap hari kerja sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar". 


Ditambahkan Kasat Lantas " dengan adanya kegiatan pelayanan pagi tersebut di harapkan masyarakat merasa terbantu dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan lancarnya arus lalulintas Kota Banjar. 


"Kegiatan ini akan kami lakukan secara terus menerus disamping melaksanakan tugas pokok sehari hari" ujar Kasat Lantas. 


"Terimakasih telah melakukan gatur pagi, dapat mengurai kemacetan dipagi hari" ucap salah satu warga, Anton. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments