Sambut HUT Ke -17,Lagi Pasukan Brimob Rohil Baksos Bersihkan Rumah Ibadah.





Rokan Hilir-LHI

Masih dalam rangka memperingati HUT Brimob Batalyon B Pelopor  ke-17 yang jatuh pada tanggal 09 Juni  2022  bulan depan, kembali  Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau  yang bermarkas di Menggala Junction Km 5 kembali melakukan bakti sosial bersihkan rumah ibadah Sabtu (21/05/2022).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh pasukan Brimob Rohil  tersebut ialah kerja bakti membersihkan rumah ibadah di Mushola Al-Barkah Simpang Kerang Manggala Km 2 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Kegiatan yang  menerjunkan sejumlah  personel Brimob, di pimpin Danton 1 Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, Ipda Lukfi Nareri, S.AP Dalam membersihkan seluruh area rumah ibadah yang disasar, Personil Brimob Batalyon B Pelopor Polda Riau  juga dibantu oleh  warga serta ketua RT setempat.

Sebelum kegiatan baksos dimulai, Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, Kompol Petrus Hottiner Simamora, S.Sos memberi arahan saat memimpin apel bersama yang diikuti oleh seluruh peserta baksos.

Pada kesempatan tersebut Kompol Petrus  menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT ke 17 Brimob  Batalyon B Pelopor Polda Riau, Pihaknya memeriahkan dengan menggelar berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.


”Dalam rangka HUT ke -17 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau kami memaknai dengan menggelar berbagai macam kegiatan sosial seperti yang akan kita laksanakan sekarang yaitu kerja bakti membersihkan rumah ibadah. Melalui kegiatan ini kami berharap di momen HUT Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau tahun ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat luas khususnya warga Kabupaten Rokan Hilir,” jelas Kompol Petrus Hottiner Simamora. Kegiatan bakti sosial Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda  Riau ditutup dengan kegiatan apel konsolidasi setelah seluruh area rumah ibadah bersih." (SB)*

 

 

 

Post a Comment

0 Comments