Ratusan Alumni SMPN 1 Parigi Angkatan 1990 Laksanakan Temu Kangen Lewat Acara Reuni




Pangandaran LHI

Setelah terpisah selama tiga puluh dua tahun, akhirnya alumni SMPN 1 Parigi, tahun 1990, Kabupaten Ciamis waktu itu, mengadakan reuni dengan mengangkat tema. “Temu Kangen Alumni Angkatan 1990 SMPN 1 Parigi”.

Kegiatan yang berlangsung dengan meriah dihadiri kurang lebih 100 orang, pelaksanaan acara digelar oleh susunan kepengurusan panitia, kegiatan berlangsung dengan standar Prokes, yang bertempat di Pantai Batuhiu. Rabu (4/5/2022).

Ketua panitia kegiatan, Deni dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini adalah sebagai bentuk pererat silahturami dan kebersamaan, sesuai yang diamanatkan Nabi Muhammad SAW

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua teman-teman yang satu pemikiran melaksanakan reuni disekolah SMPN 1 Parigi tahun 1990, hari ini kita berkumpul dan bertemu bersama teman dalam satu acara reuni, dan kegiatan ini didukung penuh oleh peserta alumni, dengan prinsip gotong royong,” kata Deni.

Menurut salah satu peserta alumni SMPN 1 Parigi Tayum mengatakan, bahwa reuni ini merupakan upaya yang baik untuk membangun tali silaturahim antar kawan lama sewaktu di SMPN 1 Parigi, apalagi saat ini momen yang tepat karena masih suasana idul Fitri 1443H.

“Ini merupakan acara yang ketiga kalinya kami mengadakan silahturami alumni SMPN 1 Parigi  tahun 1990, Alhamdulillah pada kegiatan ini semua alumni dapat hadir dan ada juga yang tak bisa hadir karena masih ada kesibukan dan masih tinggal diluar daerah,” pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments