Polres Rohil Bersama Personel Yon B Sat Brimobda Riau Gelar Patroli Sekala Besar


Ujung Tanjung – LHI.

Polres Rokan Hilir bersama Personel Yon B Sat Brimobda Riau menggelar patroli skala besar untuk mengantisipasi tindak kejahatan dalam situasi selama libur Lebaran 2022.Kamis 05 Mei 2022 sekira pukul 20.00 Wib.

Adapun rute patroli mulai dari Mako Polres Rokan Hilir- Simpang Mutiara - Simpang Tugu Kuda - Simpang Solah - Simpang Benar - Ujung Tanjung - Simpang Tugu Ayam Tanah Putih Tanjung Melawan.

Kegiatan Patroli Berskala Besar Antisipasi Arus Balik Lebaran Tahun 2022 Polres Rokan Hilir dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhdi Ismanto SH SIK bersama Kabag Ops,Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kbo Sat Lantas, Kbo Sat Reskrim.

Turut serta dalam Patroli Berskala Besar tersebut Personel Yon B Sat Brimobda Riau, Tim Alpha, Bravo, dan Charlie Patroli Berskala Besar Antisipasi Arus Balik Lebaran Tahun 2022 dan Satgas Preemtif dan satgas Kamseltibcar operasi Ketupat lancang Kuning tahun 2022.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan Kegiatan patroli skala besar dilakukan khususnya diperumahan kosong yang ditinggal mudik guna mencegah terjadinya Curas, Curat, dan Curanmor.

Seperti disampaikan Bapak Kapolres, personil polri siap dalam mengawal giat arus balik lebaran dan menjaga rumah-rumah masyarakat kabupaten rokan hilir yang ditinggalkan pemiliknya untuk mudik lebaran ini sebagai wujud keseriusan Polri dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Selanjutnya, apabila ada permasalahan atau apapun saat dijalan silahkan menghubungi call center 110, kita akan segera turun dengan cepat untuk membantu masyarakat yang kesusahan atau mellihat suatu perbuatan kriminal.

"Untuk sasaran patroli ini mengarah ke rumah-rumah kosong yang ditinggalkan warga mudik kekampung halamannya" Kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK disampaikan Kasi Humas AKP Juliandi SH.

Patroli gabungan akan terus dilaksanakan sampai puncaknya diperkirakan hari sabtu dan minggu besok,sekaligus memantau situasi arus persiapan arus balik lebaran.Dalam patroli, petugas juga akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan secara humanis kepada warga yang berkerumun.pungkasnya. (SB)*

Post a Comment

0 Comments