Muhammad Fadhly Putra Meranti Calon Bupati Kepulauan Meranti 2024 – 2029 Yang Akan Datang


Meranti LHI

Inilah satu-satunya pertama kali figur generasi muda putra Kepulauan Meranti sebagai calon bupati Kepulauan Meranti yang akan datang 2024-2029.Muhammad Fadhly satu-satunya tokoh generasi muda berpengalaman yang berpendidikan di Yogyakarta.

Dalam suasana menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di jalan poros Tanjung Harapan Pelabuhan keberangkatan dipinggir jalan yang sangat strategis, terlihat baleho tokoh muda, figur generasi muda yang bernama Muhammad Fadhly Calon Bupati Kepulauan Meranti Kabupaten termuda di Riau!

Menurut keterangan Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat mengatakan kepada LHI di Selatpanjang, “Muhammad Fadhly merupakan tokoh figur generasi muda satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai bupati yang akan datang yang harus mendapat dukungan dari putra-putri di Kabupaten Kepualauan Meranti, serta tokoh-tokoh  masyarakat Meranti!

“Figur generasi muda yang berkualitas di kabupaten maupun di provinsi riau sangat diperlukan untuk dijadikan sebagai panutan atau contoh bagi anak bangsa” imbuh Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat. (RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments