Komisi II DPRD Kabupaten Pangandaran Lakukan Pemantauan di Tol Gate Pantai Pangandaran Saat Libur Lebaran 1443H



Pangandaran LHI

Kabupaten Pangandaran yang dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki kawasan pariwisata kelas dunia setara dengan Bali, Alhamdulillah setelah melewati perjuangan dan perjalanan yang sangat panjang karena dampak Vandemi covid-19, pada libur lebaran tahun 2022 ini sudah terjawab.

Terpantau di lokasi tempat wisata, hingga H+5 libur lebaran 1443H ini puluhan ribu wisatawan datang ke Pangandaran untuk berlibur, hal itu terlihat dari data tiket yang terjual, papar Subariyo S.Pd.I, salah satu anggota Komisi II DPRD Kabupaten Pangandaran saat melakukan pemantauan di pintu tol gate utama. Kamis (5/5/2022).

Subariyo S.Pd.I, menambahkan, libur hari raya idul Fitri 1443H kali ini menjadi barokah buat kita semua, khususnya warga pangandaran 

Kenapa tidak??, kata Subariyo lagi, dua tahun kita berjuang melawan Vandemi covid-19, tentunya sangat berdampak pada perekonomian masyarakat, juga pada Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Alhamdulillah pada libur lebaran tahun ini mulai terjawab, setelahnya Kabupaten Pangandaran dinyatakan level 1, sehingga tempat tempat wisata bisa dibuka 100%, tentu semua itu tidak lepas dari kerjasama yang baik antara pemerintah dengan semua pihak, termasuk masyarakat kabupaten Pangandaran.

"Terlebih objek wisata yang ada di kabupaten Pangandaran sangat diminati wisatawan dari berbagai daerah, bahkan dari mancanegara, hal itu terlihat dari wisatawan yang datang berlibur ke Pangandaran, papar Subariyo.

Semoga di masa libur lebaran tahun 2022 kali ini menjadikan titik awal kembali pulihnya PAD Kabupaten Pangandaran, bahkan bisa meningkat naik yang lebih signifikan, tambahanya.

Subariyo berharap , agar seluruh wisatawan yang berlibur di pangandaran tetap mematuhi protokol kesehatan, dan hati-hati bagi yang bawa anak kecil, jangan sampai hilang agar kita dapat pulang bersama dengan keadaan selamat.

Bukan hanya itu untuk para petugas semoga tetap vit selalu menjaga kesehatannya, pungkasnya.(AS)

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments