DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kasat Binmas Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Siswa SMPN 1 Kota Tasikmalaya, Dalam Rangka Ops Bina Kusumah Lodaya 2022


TASIKMALAYA KOTA
---- Dalam rangka Operasi Bina Kusumah Lodaya 2022, Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Tarman memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) bertempat di Kampus SMPN 1 Jalan Otto Iskandardinata Kota Tasikmalaya, Senin (30/05/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas Iptu Dede Tarman mengatakan bahwa kegiatan Operasi Bina Kusumah Lodaya 2022 mengedepankan kegiatan yang bersifat preemtif dan preventif dalam upaya penanggulangan penyakit masyarakat dan kenakalan remaja.

"Dihimbau kepada para siswa untuk disiplin dan patuh kepada peraturan yang berlaku di lingkungan sekolah dan di lingkungan rumahnya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas juga memberikan beberapa materi tentang perundang undangan dan mengajak para siswa agar turut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

Kegiatan ini diikuti 520 Siswa dan Kepala Sekolah beserta Staf Guru SMPN 1 Kota Tasikmalaya.(HMS)****

 

 

Post a Comment

0 Comments