DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolresta Barelang Raih Juara Pertama Ganda Putra Tenis Lapangan Turnamen internal Polresta Barelang


Polresta Barelang – LHI.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Meraih Juara Pertama Ganda Putra Dalam Olahraga Tenis Lapangan turnamen internal Polresta Barelang bertempat di lapangan tenis lapangan KDA kec. Batam kota kota Batam. Jumat (27/05/2022)

Pelaksanaan Pertandingan Tenis Lapangan Bhyangkara Club Polresta Barelang dimulai Pada Tanggal 24 mei sampai dengan 27 Mei 2022.

Turnamen diikuti oleh 10 (sepuluh) pasangan/ ganda yg dibagi dalam 2 grup yang dimana 1 grup saling ketemu/bertanding & 2 pasangan/ganda dengan nilai terbaik akan lolos maju ke babak semifinal dan final.

Pada Saat Final Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH bersama Mike Vs Kasat Lantas Kompol Ricky Firmansyah, SH, SIK bersama Guntur.

Dan dimenangkan oleh Kapolresta barelang bersama Mike dengan skore 6-1, 6-1. sehingga turnamen tersebut dijuarai oleh Kapolresta Barelang / Mike dan Juara 2 diraih oleh kasat lantas / guntur, sedangan untuk Juara Ke 3 diraih oleh Odok / hendrik dan di berikan piagam, cinderamata & uang pembinaan oleh Kapolresta Barelang.

Kegiatan Turnamen internal pertandingan tenis lapangan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar Internal Club Polresta, mengasah dan meningkatkan kemampuan dan untuk menjaga stamina personil dalam pelaksanaan tugas maupun yang mempunyai Hobby Olah Raga.  Walupun demikian Pertandingan ini tentunya harus menjunjung tinggi sportifitas dilapangan, Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. (JAHOTMAN S)

Post a Comment

0 Comments