DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

H. Muhammad Adil, SH.,MM Gubernur Riau 2024-2029 Sudah Waktunya Menjadi Orang Nomor Satu Di Riau


Meranti, LHI.
 

Hasil pantauan Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat mengatakan kepada LHI di selatpanjang bahwa sosok figur H. Muhammad Adil, SH.,MM namanya sudah menggema di provinsi Riau. H. Muhammad Adil, SH.,MM pernah menjadi wakil rakyat di kabupaten maupun wakil rakyat di Provinsi Riau dan juga sering turun ke lapangan di kabupaten-kabupaten di Provinsi Riau menampung aspirasi rakyat. Dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Riau H. Muhammad Adil, SH.,MM sangat vokal dan tegas untuk mementingkan kepentingan rakyat, seperti pendidikan dan dibidang kesehatan dan pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan lain-lain.

Oleh sebab itu, di Provinsi Riau sangat memerlukan sosok pemimpin yang tegas dan disiplin dan berani mengadakan terobosan sampai ke tingkat pusat, demi pembangunan di segala bidang di Provinsi Riau, sesuai dengan potensi penghasilan di riau yaitu penghasil gas di Indonesia Blok Rokan Riau.

Setiap perjuangan ada saja tantangan dan rintangan apalagi dalam dunia politik tapi harus dibentengi dengan ketabahan dan doa. Didalam buku catatan bung karno mengatakan “Beri Saya Sepuluh Pemuda Maka Akan Saya Goyang Dunia” pemuda-pemuda yang berkualitas dan idealis kata bung karno bapak proklamasi. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments