DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Danlanud Sam Ratulangi Terima Danlantamal VIII di Mako Tentara Langit


Manado,LHI

Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo SH., menerima courtesy call Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, di Mako ‘Tentara Langit’ Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi, Mapanget, Senin (30/05/2022).

            Pertemuan penuh keakraban ini memperlihatkan kesiapan kedua pimpinan untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi menegakkan pertahanan udara maupun lautan di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini.

            “Ini etika dinas, Komandan. Sudah beberapa Forkopimda saya temui. Besok saya akan kenal pamit dengan dinas Kejaksaan Sulut. Rencana, demikian,” ujar Laksma TNI Nouldy Tangka sembari menjabat tangan Danlanud Sri.

            Selanjutnya, percakapan penuh kekeluargaan dan keakraban di ruang kerja Danlanud Sri. Didampingi Kadispers dan Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi.

Laksma TNI Nouldy Tangka belum lama berdinas di Sulut, tanah kelahirannya. Sebagai Putra Daerah, posisi ini tentunya sangat membanggakan.*(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Michiko Moningkey. Foto Serda Jeferi).

 

Post a Comment

0 Comments