Berhembusnya Bupati Kepualuan Meranti Muhammad Fadhli, SH Generasi Muda Putra Meranti Pertama Kali Sebagai Bupati Meranti 2024-2029


Meranti, LHI.

Warga negara republik indonesia berhak memilih dan dipilih sesuai dengan undang-undang dan juga berhak berserikat dan berkumpul diperbolehkan oleh undang-undang! Apalagi figur tokoh generasi muda putra meranti berpengalaman dan berpendidikan yang dimiliki oleh Muhammad Fadhli, SH lulusan di Yogyakarta kota penuh bersejarah dan termasuk kota pelajar dan juga kota pariwisata dalam negeri maupun luar negeri!

Kota istimewa yogyakarta dan solo banyak mencetak petinggi-petinggi berkualitas di Ibukota Jakarta, maupun tokoh-tokoh politik! Bak kata pepatah sesepuh tua mengatakan dimana ada kemauan disitu ada jalan menuju kesuksesan.

Didalam suatu perjuangan memang ada halangan dan rintangan ini semua harus dibarengi dengan ketabahan dan do’a. Menurut keterangan Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat kepada LHI mengatakan figur generasi muda meranti Muhammad Fadhli, SH sebagai bupati Kepulauan Meranti 2024-2029 dari tokoh generasi muda harus maju untuk menuju orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Meranti kabupaten termuda di Riau, imbuh Ketua Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments