Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka HUT-17 di Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau




Rokan Hilir-LHI

Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau beserta ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Mako Batalyon B Pelopor.

Dalam rangka menyambut Ulang Tahun yang ke 17 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menjelang HUT-17 Batalyon B Pelopor  yang akan di laksanakan pada 09 JUNI 2022.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menuturkan bahwa  kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.lanjutnya menjelaskan kegiatan donor darah bertujuan  membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hilir Ilhami, Str.Keb iya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah. "Alhamdulillah, sangat luar biasa. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan yang peduli sosial dan kemanusiaan," ucap Ilhami."(SB)*

Post a Comment

0 Comments