DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Apel Perdana Usai Idul Fitri, Bupati Meranti Perintahkan Langsung Bekerja




Meranti,LINTAS PENA -
Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH, MM memerintahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga non PNS di bawah jajarannya untuk langsung bekerja melaksanakan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Adil saat memimpin apel perdana usai hari raya idul fitri 1433 H di lapangan Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang, Senin (9/5/2022)."Habis ini langsung kerja. Tidak ada lagi halal bi halal di masing-masing OPD," kata Bupati.

H. M Adil mengingatkan seluruh aparatur di jajaran Pemkab Meranti untuk terus menjaga dan meningkatkan kedisiplinan. Salah satunya dengan mengikuti apel pagi sebelum memulai tugas."Para pimpinan OPD, diawasi jajarannya. Ingat disiplin itu bukan melulu tentang daftar kehadiran saja, tapi juga pada kinerja," sebutnya.

Dia juga meminta para atasan untuk mengawasi kinerja bawahan serta menerapkan sistem reward and punishment."Berikan penghargaan atas kinerja yang baik dari bawahan. Ingat, para atasan juga harus berani memberikan tegursan dan hukuman jika ada yang melenceng. Kalau tidak, nanti pimpinannya yang saya kasi tindakan," tegas Bupati Meranti itu.

Kegiatan itu juga diisi dengan launching daftar kehadiran berbasis android dalam langka mendukung Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Apel ditutup dengan saling salam bersalaman diantara bupati dan para pejabat serta ASN di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. (PONIATUN/Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments