DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anton Charliyan: PEKAT IB Banten Siap Melawan Siapapun yang Ingin Mengganti Ideologi Pancasila



Serang, Banten Mei 2022, Bertempat di Auditorium Universitas Ageng Tirtayasa Serang, Anton Charliyan Mantan Kapolda Jabar Selaku ketua Dewan Penasihat Harian DPP Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Bersama Ketua Umum H Markoni Koto, Melantik Dewan Pengurus Wilayah Propinsi Banten beserta jajaran, yakni 8 Ketua Daerah wilayah Kabupaten se Propinsi Banten.  Terpilih sebagai Ketua DPW Propinsi: Dr H Suherna Msi, Warek bidang Kemahasiswaan UNTIRTA, Sekretaris : Ratu Ani Anggraini SH MH, adapun sebagai Ketua Wanhat KH Embay tokoh masyarakat & ulama Serang.

Dalam sambutanya Anton Charliyan yang sering disapa Abah Anton yang kini dikenal juga sebagai Tokoh Nasional Anti Intoleran, sekaligus sebagai Tokoh Budaya Sunda mengatakan:

Sesuai dengan Nama Ormas ini yakni Pembela Kesatuan Tanah Air, maka di diharapkan bagi Seluruh anggota yang ada di Wilayah Banten & seluruh Nusantara, agar benar2 memaknai Arti dari nama PEKAT itu sendiri yang menitik beratkan Sebagai PEMBELA TANAH AIR , sehingga dengan demikian mau tidak mau seluruh anggota PEKAT IB Harus Menjadi komunitas, Individu Manusia yang Paling depan Untuk menjaga & membela Tanah air, baik secara Lahir maupun Bathin, Apalagi saat ini sedang Gencar-gencarnya beberapa Kelompok tertentu yang ingin merubah Tatanan Ideologi Negara Kita Pancasila, dengan Ideologi yang berbau Agama Sekuler yakni ideologi yang dikenal dengan nama "Khilafiah" 

Maka sebagai Anggota PEKAT IB harus berani Bersikap dan Maju di garis paling depan untuk Melawan, Menentang, Memerangi siapapun yg ingin Merubah Ideologi Negara Dengan Ideologi Apapun, termasuk yang mengatas namakan agama sekalipun. jika tidak Berani Bersikap, tinggal pilih sendiri. silahkan segera keluar dan Mengundurkan diri sebagai Anggota PEKAT IB. 


Khusus untuk Wilayah Banten Kebetulan banyak diisi oleh Tokoh Akademisi, dan tokoh-tokoh Nasionalis sejati, utk itu diharapkan bisa memberi Kontribusi lebih dalam memerangi faham-faham golongan yang Anti Pancasila, Anti Kebhinekaan dan Anti NKRI. Dengan berbekal kader-kader Akademisi yg tergabung dlm PEKAT diharapkan juga mampu menyadarkan masyarakat lain yang sudah terpapar melalui jalur pendekatan Pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut sempat terjadi dialog dengan Seluruh anggota PEKAT IB yg Hadir, dan mereka semua Sepakat menyatakan Siap melawan Kelompok2 Anti Pancasila dan siapapun yang ingin merubah Ideologi Negara Pancasila.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut al: Gubernur Banten Diwakili Sekda, KSP Kepresidenan diwakili Mayjen TNI Purn Yudi Cr, Rektor Untirta Prof Dr Sulaeman Fatah. KH Muhtadi Dimyati Tokoh Kharismatik ulama Banten, Kabinda Banten, Serta para tokoh Budaya & agama al: Kh Sangadiyah dari PJBN Yg diwakili Ratu Ageng Reka, Sultan Banten Bambang Wisageni, akademisi-akademisi dari perguruan tinggi yg ada di Banten serta berbagai Ketua Ormas dan comunitas Budaya.

Sementara Bersamaan dg Acara tersebut di Luar Auditorium diadakan Pameran Produk UMKM berupa Produk produk unggulan masyarakat Banten, serta pameran Golok Raksasa Ciomas.

Post a Comment

0 Comments