DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Antisipasi Arus Lalu lintas Meningkat di Akhir Pekan, Polres Tasikmalaya Kota Turunkan Beberapa Personel di Pospam Gentong


TASIKMALAYA KOTA
---- Untuk mengantisipasi meningkatnya arus lalu lintas setelah libur dan akhir pekan, Polres Tasikmalaya Kota menerjunkan beberapa Personilnya di Pospam Letter U Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Senin (16/05/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kanit Patwal Ipda Pujiyono mengatakan bahwa Personel Gabungan dari Sat Lantas, Sat Samapta dan Polsek Kadipaten disiagakan untuk melakukan pengamanan sepanjang Jalur Gentong di akhir pekan.

"Personel yang tergabung dalam Tim KRYD telah disiagakan untuk mengantisipasi meningkatnya arus lalu lintas di jalur selatan khususnya Tanjakan Gentong," ujarnya.

Menurut Kanit Patwal kepadatan arus lalu lintas dari arah Timur ke Barat diprediksi akan terjadi sore hingga malam nanti. "Siang ini terpantau lancar, diprediksi arus kendaraan dari Timur ke Barat akan meningkat sehubungan warga yang kembali dari Pangandaran kemungkinan menggunakan Jalur Selatan," tambahnya.

Selanjutnya dihimbau kepada pengguna jalan untuk tetap hati-hati saat memasuki Jalur Selatan khususnya Tanjakan Gentong karena rawan kecelakaan.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments