22 Bintara Remaja BKO Ikuti Apel Pelepasan Oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK.

 




Rokan Hilir - LHI

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin Apel Pelepasan 22 Bintara Remaja BKO Polres Rokan Hilir,Sabtu 07 Mei 2022  di Lapangan Apel Mapolres Rokan Hilir .

Sementara itu, dalam apel pelepasan Bintara Remaja BKO Polres Rokan Hilir Kapolres Rokan Hilir mengalungkan bunga kepada Perwakilan Bintara Remaja dan sekaligus pelepasan kegiatan Pembinaan Tradisi dan Bintara Remaja.

Apel pelepasan dihadiri Wakapolres Rokan Hilir,Pejabat Utama Polres Rokan Hilir, para Kapolsek Jajaran dan perwira staf serta puluhan peserta apel lainya. kegiatan dibuka dengan arahan Kapolres Rokan Hilir dan penghormatan pasukan.

Dalam arahannya, Bapak Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi bintara baru selama BKO di Polres Rokan Hilir, Jadilah Polisi yang berkelakuan baik dan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas


  Untuk itu, tunjukkan bahwa Bintara Baru asal Rokan Hilir merupakan polisi yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.Sehingga diharapkan para bintara remaja mempunyai jiwa korsa saling kerjasama dan siap bertugas dimanapun berada .ucap Kapolres saat berikan arahannya.

Usai acara kemudian dilanjutkan dengan sesi poto dan Makan Bersama di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir."(SB)*

Post a Comment

0 Comments