DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Untuk Pembelian Takjil Bulan Ramadhan Kabag Ren Kompol Marto Harahap Pimpin Aksi Open Donasi


 


Rokan Hilir - LHI

Dalam rangka memperingati bulan Ramadhan, Polres Rokan Hilir menggelar aksi open donasi satu hari seribu rupiah di Lapangan Apel Mapolres, Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ren Kompol Marto Harahap beserta seluruh personil Polres Rokan Hilir, Selasa ,5 April 2022 sekira pukul 08.00 Wib.

Donasi ini dikumpulkan dengan tujuan untuk dibelikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang mungkin ketika waktu berbuka tiba belum sampai rumah untuk menikmati santap berbuka bersama keluarga.

 Kabag Ren Polres Rokan Hilir Kompol Marto Harahap disela -sela kegiatan mengatakan bahwa aksi open donasi satu hari seribu rupiah untuk pembelian takjil Ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang beragama muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dijalanan.

Meski, hanya seribu rupiah didonasikan , kalau banyak yang mendonasikan pasti  banyak juga jumlah yang terkumpul, Alhamdulillah..untuk hari ini hasil donasi sebanyak Rp. 870.000.( Delapan Ratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah). Kata Kompol Marto.

Kompol Marto menambahkan kegiatan ini direncanakan akan dilakukan tiap hari selama bulan ramadhan. Jadi jangan bosan dan jangan malu bersedekah.Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya" (HR. Muslim). Pungkasnya

Kegiatan berlangsung dalam keadaan kondusif dan mematuhi protokol kesehatan dalam antisipasi pandemi covid-19.(SB)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments