DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Team Tekab Polres Lampung Tengah Razia Wilayah Rawan Gangguan Keamanan Serta Membantu Pemudik



Lampung Tengah LHI

untuk menekan pelaku kriminal unit reaksi cepat anti pegang TKP 308 jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung laksanakan Cipta kondisi dengan merazia sejumlah lokasi rawan gangguan Terbanggi Besar.30/4/2022.

Agar menjamin rasa Aman dan kondusif itas Di wilayah hukum Polres Lampung Tengah Khususnya menjelang Dan sesudah hari raya Idul fitri 1443H .Unit Reaksi Cepat Anti Begal Polres Lampung Tengah, Merazia lokasi yang Diindikasi rawan Gangguan Kamtibmas.

"Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas SH .MH. Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya S.ik MSI mengatakan ini Bertujuan untuk Mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas Serta tindak pidana."iya rajia ini digelar Secara serentak jajaran Polres Polda Lampung Sasaran kita adalah Wilayah yang diindikasi Rawan pernah Premanisme dan Begal,"ucapnya.

Unit Reaksi Cepat Anti begal tekab 308 bergerak ke lokasi-lokasi seperti jalur jalan rawan gangguan begal rawan aksi aksi premanisme antara lain pasar, pertokoan, jalan atau parkiran ,termasuk perusahaan yang ada.

Setiap wilayah yang rawan dan keramaian kami geledah untuk memastikan tidak ada pelaku kejahatan yang berkeliaran sejauh ini belum ada laporan terkait kejahatan jalanan.,

Selain razia wilayah Rawan di tempat Keramaian Unit Reaksi Cepat Anti begal Tekab 308 tengah juga Membantu pemudik yang Kendaraannya Terperosok dan Mengalami kerusakan."Alhamdulillahdalam Razia ini belum kita Temukan pelanggaran Hukum ataupun Masyarakat yang Membawa senjata tajam Disini kami himbau bila Ada pelaku kejahatan Silakan melaporkan ke Layanan kepolisian call Center 110 gratis bebas pulsa kami siaga dalam Waktu 24 jam melayani Masyarakat tegas, AKP Edi Qorinas.(HUMAS, LT/DDY)

 

Post a Comment

0 Comments