Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Septic Tank Rumah Kosong di Bantan Bengkalis


Bengkalis LHI.

Masyarakat Gang Sampun,Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, di heboh kan dengan penemuan mayat perempuan di dalam septic tank di rumah kosong minggu/03/04/2022,di duga korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meky wahyudi melalui Kanit Pidum Ipda Dodi Ripo Saputra kepada media ini menerangkan bahwa pada pukul 08'00 wib.personel piket reskrim, unit inafis dan spkt polsek bantan mendatangi TKP mayat perempuan tersebut di ketahui bernama Mira Marlina (22)

Korban di temukan di samping rumah nya dalam septic tank, mayat ini bernama Mira Marlina merupakan ibu rumah tangga,yang tinggal di jalan bantan, gang sampun ungkap Ipda Dodi Ripo.

Menurut ipda Dodi ripo, penemuan mayat ini berawal dari informasi pada minggu sekitar  pukul 07'55 wib dari dua orang saksi, yaitu munawir(29)dan nani(26)

Saksi menyampai kan bahwa korban di temukan dalam kondisi terlungkup di dalam septic tank tidak mengunakan baju dan tidak mengunakan BH serta hanya mengunakan celana pendek berwarna biru hitam tampa merek serta dua buah batu 

Kronologis kejadian, pada jumat 1 April 2022,nani kakak korban yang pulang dari kerja sekirar jam.17'40 wib,pada saat aampai di rumah tidak mwnemukan korban,Mira Marlina dan satu unit note book samsung serta satu buah dompet berisi Ro 3.200.000 hilang dari rumah"terang nya.

Namun di dalam rumah terdapat bekas kaki dari pintu belakang rumah, pada minggu 3 april 2022,sekitar pukul 06'15 wib orang tua korban berusaha mencari di belakang rumah,lalu orang tua korban. Mencoba mengecek di septic tank yang berada di samping kiri rumah korban ungkap Dodi ripo lagi.

Dodi ripo menerangkan rumah tersebut belum di tempati oleh pemilik nya,orang tua korban mencoba mengecek mengunakan sebatang kayu, ternyata di temukan korban dalam septic tank tersebut.dan kemudian orang tua korban melapor kan ke polres Bengkalis.

Setelah kita mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara, korban langsung di evakuasi, dengan membawa korban. Ke RSUD Bengkalis untuk du lakukan visum, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian kata nya" (AULA ACHMAD)***

 


Post a Comment

0 Comments