Seorang Lansia Ikuti Vaksinasi, Kapores Banjar Apresiasi

Banjar, LHI,-

Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. meninjau gerai vaksinasi yang berlokasi di Alun-alun Kota Banjar yang rutin setiap hari menggelar vaksinasi dengan diawaki oleh Nakes dari Dinkes Kota Banjar dan Puskesmas Banjar. (13/04)


Antusiasme warga mengikuti vaksinasi cukup tinggi, salah satunya seorang lansia bernama Bapak Aminta (81) warga Lingkungan Cimenyan Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar dengan niat sendiri mengkuti vaksinasi.


"Ya tadi pada saat Kami di alun-alun, Kami menemui Bapak ini sedang antri vaksin, beliau begitu semangat mengikuti vaksinasi dan ini perlu dicontoh bagi kita semua, Bapak yng sudah lansia saja masih semangat ikuti vaksinasi, masa kita yang masih muda males-malesan" ucap Kapolres Banjar dengan didampingi Kapolsek Banjar. 


Ditanya pada saat mengikuti vaksinasi Bapak Aminta mengatakan dirinya mengikuti vaksinasi karena keinginannya sendiri agar sehat.


"Abdi ngiringan vaksin da batur ge ngiringan mak enyak abi henteu" ucap Aminta (Saya mengikuti vaksinasi, orang lain juga vaksin masa saya tidak)


"Abdi ti bumi naek becak dugi dieu Alun-alun, da sampean abi tos teu kiat mapah tebih" lanjut Aminta (Saya dari rumah naek becak sampai sini Alun-alun, karena kaki saya sudah tidak kuat berjalan jauh)


Setelah melewati tahap-tahap pendaftaran, screening, vaksinasi, hingga observasi, Aminta diantar pulang oleh Kapolsek Banjar beserta personel menggunakan kendaraan dinas Polsek Banjar. 


Dengan cara humas Kapolsek bersama personel mengatarkan Aminta sampai ke rumahnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments