Satlantas Polres Banjar Berbagi Takjil

BANJAR, LHI- Polres Banjar Polda jabar, satuan Lalulintas polres Banjar melaksanakan kegiatan sosial di sepanjang jalan Alun-alun sore tadi. Jumat (08/04/2022). 


Dalam melaksanakan kegiatan bagi takjil setidaknya 18 anggota Satuan Lalulintas gabungan, melaksanakan kegiatan bagi takjil. 


Sasaran penerima pembagian takjil adalah pengendara mobil, motor dan juga pejalan kaki yang melewati Alun-alun Kota Banjar. 


Sore ini sebanyak 150 takjil dibagikan Satuan Lalulintas Polres Banjar habis kepada pengguna jalan. 


Kegiatan simpatik ini dikatakan Kapolres Banjar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Aep Saepuloh " Memotivasi masyarakat untuk saling tolong menolong dalam kesulitan sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar". 


Ditambahkan Kasat Lantas " dengan adanya kegiatan membagikan takjil gratis tersebut di harapkan masyarakat merasa terbantu dalam kehidupan sehari-hari yaitu masalah ekonomi di saat pandemi covid 19 sekarang ini. 


"Kegiatan ini akan kami lakukan secara terus menerus disamping melaksanakan tugas pokok sehari hari" ujar Kasat Lantas. 


"Terimakasih telah membagikan takjil gratis, mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikan hari ini" ucap salah satu warga, Ivan. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments