RAKERDA PKS Kabupaten. Tasikmalaya 2022, "Siap Menang 10 Kursi di 2024"


Kabupaten Tasikmalaya, LHI.

19 Maret 2022 menjadi sejarah bagi PKS kabupaten Tasikmalaya, karena pada hari ini PKS gelar Rakerda dengan tema Transpormasi dan Kolaborasi untuk kemenangan di kabupaten Tasikmalaya 2024.

Acara tersebut digelar di Gedung Al-Wustho dan dihadiri langsung oleh DPW PKS Jawa Barat, pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya dan para ketua DPC se-kabupaten Tasikmalaya.

Acara tersebut dibuka oleh Ustad Heri Ahmadi dirinya juga sebagai ketua DPW PKS Jawa Barat.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kemenangan PKS di kabupaten Tasikmalaya bisa terjadi jika PKS dekat dengan rakyat lewat program-program kerja yang mampu melayani rakyat. "target PKS kabupaten Tasikmalaya adalah 10 Kursi kabupaten Tasikmalaya, dengan begitu PKS bisa mengusung Bupati sendiri, katanya.

ukan hanya itu, Ustd Tetep Abdullatip yang menjadi perwakilan dari pimpinan DPW PKS

Jawa Barat menuturkan, "bahwa PKS harus siap menjadi pelayan rakyat. Karena pada dasarnya Partai Politik harus menjadi corong aspirasi rakyat, sehingga kebijakan yang dibuat adalah sesuai dengan kebutuhan rakyat. Beliau juga berpesan Program-program yang dibuat harus menyentuh pada rakyat agar kehadiran PKS lebih terasa oleh masyarakat sampai ke pelosok Kabupaten Tasikmalaya, tuturnya.

Ditempat yang sama ketua DPD PKS kabupaten Tasikmalaya dengan arahannya Ruli Irawan  menyampaikan bahwa PKS kabupaten Tasikmalaya   siap untuk memenangkan pemilu 2024 dengan 10 Kursi Legislatif di DPRD Kab.Tasikmalaya. Dengan kekuatan pengurus partai yang sudah dilantik sampai pada tingkat desa maka beliau optimis PKS 2024 akan menjadi pemenang. Kemudian selanjutnya tahun 2022 ini PKS Kab.Tasikmalaya memiliki target bahwa pengurus partai harus bisa masuk ke tingkat RT, dengan begitu PKS Kab.Tasikmalaya menjadi pemenang di tahun 2024,  pungkasnya. (Hardito/Lukman)*

Post a Comment

0 Comments