Polsek Langkaplancar Berhasil Lumpuhkan Terduga Empat Pelaku Pencuri Ternak


Pangandaran, LHI.

Berusaha kabur, sempat terjadi aksi kejar kejaran dengan Aparat Kepolisian, kawanan pencurian ternak milik warga di Kabupaten Pangandaran berhasil di amankan.

Informasmasi yang di dapat awak media, kawanan pencuri hewan ternak kambing yang berhasil di amankan berjumlah empat orang, ke-empat terduga pelaku berhasil di tangkap setelah berusaha kabur dan terjadi aksi kejar-kejaran dengan pihak kepolisian di wilayah Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, pada Senin (4/4/2022) dini hari.

Keempat pelaku menggunakan kendaraan jenis mobil Avanza berwarna putih, dan keempatnya berhasil di lumpuhkan oleh pihak kepolisian.

i lansir inews, Kanit Reskrim Polsek Langkaplancar, Mandala menyampaikan, terduga pelaku yang diamankan semuanya ada empat orang. Dalam proses penangkapan, pihak kepolisian sempat mengeluarkan tembakan peringatan kepada kawanan tersebut.

" Kami akhirnya melumpuhkan ban mobil yang digunakan terduga pelaku, dan diberi ditembakkan peringatan. Karena, para pelaku  berupaya untuk kabur," ujarnya.

Mandala mengatakan, selain menangkap  empat orang terduga pelaku, pihaknya pun mengamankan barang bukti (BB)  dua ekor kambing hasil Curian.

"BB yang (diamankan) ada di dalam mobil milik pelaku," katanya.

"Kejadian ini, sudah ada sekitar lima atau enam kalinya (di Langkaplancar). Dan dugaan berat, pencurinya dilakukan oleh empat orang tersebut."

Lanjut Mandala untuk ke empat pelaku saat itu juga langsung dilimpahkan ke Reskrim Polres Pangandaran beserta barang buktinya, sekarang mereka sudah di Polres Pangandaran, pungkasnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments