Polsek Banjar Patroli Rutin Pantau SIKON Ramadhan

Banjar, LHI,- Kepolisian Sektor Banjar Polres Banjar secara rutin melakukan Giat Patroli dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, premanisme dan imbauan Proses dalam rangka pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 di Wilayah Hukum Polsek Banjar. 


Personil Polsek Banjar melaksanakan Patroli ke Taman Kota, Pangkalan Becak dan Pangkalan Ojek di Terminal Bus Banjar, Kamis ( 7/4/2022) yang merupakan daerah vital dan obyek vital rawan C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

Bripka Eko Winarno bersama Brigadir Pandu tetap memberikan imbauan seputar prokes  dan antisipasi terjadinya tindakan kriminal C3, pungli dan premanisne. 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H, bahwa Personel Patroli Polsek Banjar tersebut memantau kegiatan masyarakat dalam bulan Ramadhan, serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam menjalani ibadah puasa.


" Walaupun saat ini Kota Banjar berada di PPKM Level 1, namun masyarakat jangan sampai lengah untuk tetap melaksanakan disiplin prokes dengan 5M nya. Selain itu tetap kita mengingatkan masyarakat yang berada di lokasi tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman C3 khususnya curanmor. 

Kami pun memberikan kontak person Polsek Banjar untuk sarana informasi dan pelayanan, " jelasnya



Aipda Nandi menambahkan, "tentunya kami bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan kondusifitas di Kota Banjar. Dan semoga kehadiran para petugas Polsek Banjar ini bisa dirasakan oleh masyarakat, "pungkas Aipda Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments