DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Bengkalis Berbuka Bersama Dengan Awak Media



Bengkalis LHI.

Dalam rangka bulan suci ramadhan 1443 H. Polres Bengkalis mengajak berbuka bersama dengan awak media yang berada khusus yang berada di kabupaten Bengkalis. Kamis 07/04/2022

Acara berbuka bersama, bertempat di warung Api,jalan antara keluruhan kota kecamatan Bengkalis.

Dalam acara berbuka bersama ini hadir beberapa organisasi wartawan.seperti organisasi wartawan dari perkumpulan wartawan media online indonesia(PWMOi) yang di nahodai oleh Effendy Basry. Kemudian hadir juga organisasi wartawan dari aliansi jurnalistik online indonesia(AJOI)  

Tidak ketinggalan juga dari organisasi persatuan wartawan indonesia(PWI) Dan beberapa tokoh masyarakat dalam acara berbuka bersama ini. 


Dalam acara berbuka bersama dengan awak media turut hadir kapolres Bengkalii AKBP indra wiyatmiko di dampingi AKP kasat reskrim Purba.SH.dan anggota reskrim Bayu dan anggota yang lain.

Acara berbuka bersama polres Bengkalis dengan awak media, di buka langsung oleh AKBP Indra Wayitmiko kapolres Bengkalis.

Dari pantauan media ini protokol kesehatan,tetap berjalan dengan baik yang telah di tetap kan oleh pemerintah pusat dan daerah"tutup* (AULA ACHMAD)***

 

 

Post a Comment

0 Comments