Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Perusakan Mesin ATM Mandiri di Depan Minimarket Tasco Indihiang, Diduga Hendak Dibobol Maling

 


TASIKMALAYA KOTA ----
Perusakan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) terjadi di halaman Minimarket Tasco Jalan Ibrahim Adjie Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (21/04/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Iwan, S.I.P. membenarkan bahwa telah terjadi perusakan Mesin ATM Mandiri. "Ya benar Mesin ATM Mandiri dirusak, diketahui sekitar jam 04.15 Wib oleh Nasabah yang akan mengambil uang," jelasnya.

Menurut Kapolsek, setelah menerima laporan pihaknya segera menghubungi Tim Inafis dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Kami melakukan olah TKP dengan Tim Inafis dan Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota, dan menemukan kondisi Mesin ATM sudah dalam keadaan dirusak di bagian pintu mesin dan bagian keluar uang," tambahnya.

Sementara itu dari hasil olah TKP adanya bekas congkelan benda tajam dibagian tutup atau pintu bagian dalam tempat keluar uang serta mengumpulkan bukti lain termasuk dari CCTV ATM dan Minimarket.

"Sementara untuk kerugian belum bisa dipastikan dan setelah olah TKP ini kami segera berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri," pungkasnya.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments