DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pantau Harga Minyak Goreng Curah, Kapolsek Cibeureum dan Kasi Trantib Datangi Pasar Awipari


TASIKMALAYA -
---- Untuk menjamin distribusi dan ketersediaan minyak goreng curah di pasaran, Polsek Cibeureum melakukan pemantauan ke distributor di Pasar Awipari Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Selasa (05/04/2022).

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa berdasarkan pantauan di lapangan stok minyak goreng curah dan kemasan masih tersedia. "Kami pastikan ketersediaan minyak goreng di Pasar Awipari aman," ungkapnya.

Dikatakannya, pantauan di Pasar Awipari dan beberapa agen minyak curah menjual kisaran harga Rp 19.500 hingga Rp 21.500 sedangkan untuk minyak goreng kemasan bervariasi mulai harga Rp 23.000.

"Stok aman, kebutuhan warga di bulan Ramadhan yakin tidak ada kendala," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Trantib Kecamatan Cibeureum Rohman, saat bersama memantau di Agen Twins Pasar Awipari Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Langkah ini dilakukan Polsek Cibeureum untuk memastikan  ketersediaan minyak goreng curah dan kemasan di pasaran, sehingga tidak akan terjadi kelangkaan minyak goreng yang bisa mengganggu kondusifitas Kamtibmas selama di Bulan Ramadhan.(JK)

 

 

Post a Comment

0 Comments