Ngabuburit, Satbinmas Polres Banjar Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

Banjar, LHI - Satuan Binmas Polres Banjar Polda Jabar, di bulan Ramadhan tetap melaksanakan kegiatan  Polisi Saba Bumi ( PSB) 

dengan mengunjungi Toko Katapang di Lingkungan Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Rabu (13/4/2022).


Dalam kegiatan PSB tersebut, Personil Satbinmas yang terdiri dari Kasat Binmas, KBO Binmas dan Anggota Binmas melaksanakan Binluh dan imbauan juga sosialisasi Prokes, Vaksinasi dan antisipasi persediaan minyak goreng curah selama bulan Ramadhan 1443 H. 


Di tempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan PSB saat ini melakukan  pengawasan langsung ke toko-toko sembako guna mengawasi ketersediaan minyak goreng di wilayah Kota Banjar. 


" Kita tetap mengawasi ketersediaan minyak goreng curah dan diharapkan masyarakat tetap tenang dalam membeli minyak goreng secukupnya sesuai kebutuhan, jangan membeli berlebihan, " ucapnya. 


Ditambahkan Aipda Nandi, PSB juga memberikan imbauan kepada para karyawan Toko untuk mendapatkan vaksinasi ke 1, 2 dan 3.


" Kepada para karyawan Toko juga kita selalu mengingatkan untuk segera melaksanakan vaksinasi covid-19. Ini sebagai salah satu ikhtiar kita agar secepatnya terlepas dari pandemi covid-19, " pungkas Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments