Koordinator Jaga Lembur Pangandaran Minta Anggotanya Memperketat dalam Tugasnya


Pangandaran, LHI.

Guna mengantisipasi lonjakan wisatawan, Satgas jaga lembur Kabupaten Pangandaran ratus tingkatkan keamanandi area objek wisata pantai Pangandaran,, menjalang hari libur lebaran 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Koordinator Satgas Jaga Lembur Ade Entik, bahwa pihaknya meminta kepada para anggota satgas jaga lembur untuk lebih memperketat dalam tugas di hari libur lebaran 2022.

Karena disaat libur lebaran atau idul Fitri 1443 H/2022 M tinggal menghitung hari, tetunya kami berharap agar para anggota Satgas Jaga Lembur lebih meningkatkan dan memperketat dalam tugasnya, pasalnya libur lebaran yang akan datang di prediksi akan terjadi lonjakan pengunjung yang signifikan di sejumlah destinasi di Pangandaran, papar Ade.

"Sudah dua tahun objek wisata Pangandaran sepi pengunjung dikarnakan Covid-19, baru saat ini objek wisata di Kabupaten Pangandaran dibuka 100 persen," kata Ade lagi, Sabtu (23/4/2022).

"Satgas Jaga lembur memiliki 100 orang anggota, mereka akan di tempatkan di titik titik yang sudah di tentukan

"Ya kami sebarkan di beberapa titik yang sudah ditentukan, adapun per titik di isi oleh 3 sampai dengan 5 orang," tambah Ade.

Kemudian, bahwa pelaku usaha di pantai Pangandaran harus menaati peraturan tata tertib yang sudah disepakati bersama.

Sementara untuk para rental, di antaranya ATV, Motor Trail dan sewa kuda dilarang masuk ke area pantai, pasalnya akan menggangu aktivitas para wisatawan. (AS)

Post a Comment

0 Comments