DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua DPRD Lamteng Sumarsono Sambut Kunjungan Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI


Lampung Tengah LHI.

Ketua DPRD Lamteng Sumarsono bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya sambut kunjungan kerja Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayor Jenderal Sapriadidi Koramil 41-11/Kecamatan Terbanggi Besar, Terkait pemberian bantuan pada pedagang kaki lima Warung dan nelayan (PKL WN) Lampung Tengah Jumat 15/4/2022.

Dalam acara ini asisten teritorial (Aster) didampingi oleh Danrem Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendi, Mayjen Satriadi dan Wakil Bupati Ardhito melihat langsung bagaimana cara penyaluran bantuan ini dan memastikan dalam bantuan tersebut tidak ada masalah atau komplain masyarakat.

Untuk di Lampung Tengah jumlah dananya Rp.9 miliar dengan total pedagang ada 15000 orang sedangkan jumlah bantuan per orang Rp. 600.000 ini murni bantuan setelah diverifikasi oleh TNI melalui Babinsa di desa dalam penerimaan bantuan ini masyarakat kita difoto, dengan menunjukkan uangnya nya,kita masukkan aplikasi dan ini sudah sesuai dengan nick kalau mereka sudah pernah mendapatkan bantuan pasti di dalam aplikasi akan menolak, itulah guna Babinsa cek langsung ke orang yang ditanya pernah mendapatkan bantuan atau tidak ucap mayjen TNI Sapriadi .

Dia mengatakan akan ada bantuan kedua sebesar Rp  300.000 ah setelah ini selesai nanti ada yang kedua dampak dari minyak goreng mahal dan turun lagi bagi-bagi pedagang kecil.

"Mayjen Supriyadi ingatkan Dandim jangan coba ada yang memotong dana bantuan ini saya tegaskan pada jajaran TNI agar membantu rakyat dengan ikhlas saya tidak mau mendengar ada pemotongan di masyarakat.tutupnya

            Ketua DPRD Sumarsono berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang akan merayakan hari raya idul Fitri.pungkasnya. (  DPRD/ddy/ADV).

 

Post a Comment

0 Comments