Kelurahan Banjar dan Jajaran Polsek Banjar SIAP Hadapi Pemudik Menjaga Prokes dan Vaksinasi

Banjar, LHI- Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar menghadiri acara Musyawarah RW se Kelurahan Banjar.


Monitoring kegiatan musyawarah diadakan di Aula Kelurahan Banjar Lingkungan Banjar RT 03 RW 02 Kelurahan Banjar Kota Banjar, Kamis (28/4/2022). 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Bripka Dadan Ali Ramdani menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi kebijakan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19, dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak, serta membiasakan pola hidup sehat. Selain itu, mengingatkan warga untuk mendukung program pemerintah tentang program vaksinasi. 


Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. mengatakan bahwa kesiapsiagaan dimulai dari lingkungan tingkat RT dan RW harus dipersiapkan sejak dini akan kedatangan pemudik dari luar kota. 


"Harapan kami, perangkat desa di masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama libur Lebaran 2022.

Dan tentunya selama berada di kampung halaman supaya tidak lengah, tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, " ucap Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments