DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah


TASIKMALAYA KOTA
----- Persiapan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengikuti Video Conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Aula Wicaksana Leghawa Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (14/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, SIP. bersama undangan Forkopimda lainnya serta para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota

Sementara itu  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menyampaikan terkait Pecapaian Vaksinasi Covid-19 serta kesiapan seluruh Jajaran menghadapi Hari Raya Idul Fitri serta antisipasi kemacetan arus mudik dan arus balik Lebaran Tahun ini.

Disarankan juga terkait pengendalian protokol kesehatan, sediakan Pos di tempat yang ramai di datangi masyarakat, dan sediakan juga masker serta Barcode Peduli Lindungi untuk mengetahui jumlah yang ada di tempat tersebut.

Diharapkan koordinasi yang baik dengan Instansi terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan, apabila terjadi gangguan sehingga menimbulkan kemacetan, segera koordinasi dengan mencari  jalur alternatif untuk mengatasi potensi kemacetan yang lebih parah.(HMS)***

 

Post a Comment

0 Comments