DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Tasik Kota Pantau Arus Mudik Jalur Selatan dari Letter U Tanjakan Gentong


RESTASKOT – LHI.
 

Volume arus mudik kendaraan di Jalur Selatan yang melewati Pos Terpadu Letter U Gentong malam ini jam 22.00 Wib terpantau ramai lancar.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa dari pantauannya volume kendaraan sudah tampak mulai meningkat.

"Malam ini jam 22.00 Wib sudah ada peningkatan volume arus kendaraan yang di dominasi kendaraan pribadi," ungkapnya saat memantau langsung dari Pos Terpadu Letter U Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis malam (28/04/2022).

Menurut Kapolres, kendaraan para pemudik dari arah Timur ke Barat sudah mulai memadati Jalur Selatan via Gentong, untuk itu meminta Jajarannya terus terus melakukan pengaturan untuk membantu kelancaran para pemudik.

"Kami tekankan untuk Personil yang disiagakan sepanjang jalur Gentong agar lebih intensif lagi untuk membantu kelancaran para Pemudik," pungkasnya.

Kemudian Kapolres juga menghimbau kepada para Pemudik untuk lebih hati-hati saat melewati Jalur Selatan terutama Jalur Tanjakan Gentong karena rawan terjadinya kecelakaan. (REDI MULYADI)

Post a Comment

0 Comments