Jajaran Polres Pangandaran, Terus Lakukan Pengembangan Kasus Pencurian Hewan Ternak Kambing Yang Terjadi Di Langkaplancar



Pangandaran LHI

Hingga saat ini, pihak Polres Pangandaran terus melakukan pengembangan atas kasus pencurian ternak hewan kambing di wilayah Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran pada Senin dinihari tanggal 4 April 2022 kemarin.

 Kepada media, PLT Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat SH, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Luhut Sitorus SH.MH.menyampaikan, pihak kepolisian Polres Pangandaran sudah berhasil mengamankan empat orang pelaku pencurian hewan ternak kambing milik warga. Selasa (5/4/2022).

AKP Luhut Sitorus juga menambahkan, disaat melakukan penangkapan, sempat ada aksi saling kejar kejaran dengan pelaku, namun keempatnya berhasil kita amankan, paparnya.

"Selain ke-empat pelaku, kita juga berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) berupa dua ekor kambing yang disimpan di bagasi mobil juga kendaraan jenis mobil Avanza yang di pakai kawanan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Atas kasus pencurian hewan ternak kambing tersebut, pihak Polres Pangandaran masih terus melakukan pengembangan, karena ada kemungkinan pelaku lebih dari empat orang, jelasnya.

Ia juga menyampaikan ada satu orang pelaku yang saat ini sedang menjalani perawatan medis, karena terkena timah panas saat aksi kejar kejaran, pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments