Irwan Syafril: "Selamat Kepada Pak Benny Saputra Kembali Di Amanahkan Pimpin Porserosi Prov Riau"


Pekanbaru, LHI.

Bertempat di Hotel Jatra Pekanbaru, Rabu (13/04/2022) insan-insan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh lndonesia (Porserosi) Pengurus Provinsi Riau (Pengprov) Riau secara aklamasi memilih H Benny Saputra sebagai Ketua untuk Masa Bhakti 2022-2026.

Sebelumnya pada Musyawarah Provinsi (Musprov) beberapa waktu lalu ada 2 figur mencalonkan diri salah satunya Benny Saputra. Namun sampai perhelatan pemilihan Ketua berlangsung sosok calon satunya lagi tidak hadir, maka panitia pelaksana sepakat menunjuk kembali Benny Saputra.

Seperti diketahui, Benny Saputra merupakan calon incumbent, yang sempat memimpin Porserosi Riau. Sebenarnya dalam Musprov kemarin, ada dua bakal calon yang maju. Namun sampai perhelatan pemilihan Ketua berlangsung calon satunya tidak hadir maka panitia pelaksana sepakat menunjuk incumbent itu kembali menahkodai Porserosi Riau untuk kedua kalinya.

Pada Musprov kemarin terlihat yang hadir Sandra Erawanto selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen), kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Provinsi Riau Roby Rachmat, serta dari Komite Olahraga Nasional lndonesia (KONI) Provinsi Riau diwakilkan oleh dr Aryo dan Kusworo, tentunya tidak ketinggalan perwakilan dari Pengurus Cabang/Kota Porserosi se-Provinsi Riau.

Lain kesempatan, tepatnya Jumat (15/04) Ketua Porserosi Kota Dumai melalui Ketuanya lrwan Syafril kepada media ini ucapkan selamat dan apresiasi terpilihnya kembali Benny Saputra memimpin olahraga sepatu roda di Bumi Lancang Kuning ini. Karena menurutnya sosok Ketua terpilih ini figur yang tepat dalam memajukan olahraga sepatu roda, dan tentunya kita harapkan prestasi lebih baik lagi

"Selamat untuk pak Benny Saputra yang di amanahkan kembali menerajui Porserosi Riau dan semoga kedepannya prestasi olahraga sepatu roda di Riau semakin meningkat sehingga atlet-atlet dari Riau di perhitungkan di kancah sepatu roda Nasional, dan kami dari Pengurus Kabupaten/Kota, terutama saya sendiri selaku Ketua untuk Kota Dumai mendukung program-program dan kebijakan Pengurus Porserosi Provinsi". ujarnya.

"Apalagi secara prestasi Riau sudah bisa membuktikan dan salah satunya saat perhelatan PON XX di Papua, atlet sepatu roda Riau meraih 1 perunggu, dan tentu target kedepan harus dicanangkan lebih dari sebelumnya dan keyakinan itu bukan suatu yang mustahil, salah satu pemicunya sosok Ketua sekarang pak Benny Saputra beliau pasti mampu merealisasikan". imbuhnya.

Selanjutnya ia mengulang kembali ucapan Ketua terpilih Benny Saputra di sela-sela acara Musrov di Pekanbaru kemarin.

"Ketua siap tunaikan janji untuk meningkatkan prestasi para atlet sepatu roda di Riau, dan target yang dipatok untuk PON XXI mendatang di Prov Aceh insyaAllah akan kita penuhi, dan target tersebut dijadikan cambuk untuk bekerja lebih keras lagi dalam memajukan olahraga sepatu roda di Wilayah Provinsi Riau tentunya di butuhkan kerjasama dan dukungan semua pihak terutama pengurus Daerah, pemerintah dan stakeholder lainnya". imbuh pria yang masih berkarier di lnstitusi Kepolisian itu seraya menutup pembicaraan. (SNst)

Post a Comment

0 Comments