Ini Juaranya, Polsek Langen Hadiri Lomba Desa Dan Kelurahan se-Kecamatan Langensari

Banjar, LHI - Kepolisian Sektor Langensari Polres Banjar menghadiri kegiatan Ekspos Lomba Desa Dan Kelurahan Tingkat Kecamatan Langensari bertempat di Aula Rapat Kecamatan Langensari Kota Banjar, Rabu ( 13/4/2022).

Kegiatan berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.


Setelah disampaikan arahan dari Camat Langensari mengenai aspek-aspek penilaian Lomba Desa/Kelurahan, dan juga pemaparan dari Lurah Muktisari dan Kepala Desa Rejasari Terkait profiling Kelurahan / Desa serta program - program yang dilaksanakan.


Akhirnya terpilih untuk pemenang dari Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan Langensari, untuk kategori Kelurahan juara 1 Kelurahan Muktisari dan juara 2 Kelurahan Bojongkantong. 

Sedangkan untuk kategori Desa, juara 1 Desa Rejasari, Juara 2 Desa Langensari, juara 3 Desa Kujangsari dan juara 4 Desa Waringinsari. 


Menurut Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH, penerapan protokol kesehatan covid 19, telah dilakukan berbagai pihak, termasuk dalam kegiatan Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan Langensari. 


" Kita melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut,mulai dari awal  berlangsungnya lomba tersebut sampai dengan selesai, " ucapnya. 


Aipda Nandi menambahkan, Kami juga mengucapkan  selamat dan sukses bagi Desa/Kelurahan yang menjadi juara.


" Kami berharap dengan menjadi juara dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, " pungkas Nandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments