Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Ini Arahan Kapolda Jabar di Pos Pam Lebaran Perbatasan Jabar-Jateng Wilkum Polres Banjar

Banjar, LHI- Polres Banjar Polda Jabar - Kunjungan kerja Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Polisi Drs. Suntana, M.Si., di Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran tahun 2022 di Cijolang perbatasan Jabar-Jateng, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kapolda menyampaikan arahan melalui TWG (Tactical Wall Game). (24/04)


Kunjungan kerja Kapolda yang didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, S.I.K., dan para pejabat utama Polda Jabar disambut oleh unsur Forkopimda Kota Banjar meliputi Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos., dan para Pejabat Utama Polres Banjar.


Dalam TWG tersebut Kapolda Jabar menyampaikan arahan untuk berkoordinasi dengan Pos Pam Wilayah hukum Polda Jateng, untuk komunikasi apabila terjadi kenaikan arus lalu lintas baik dari arah Jabar maupun arah Jateng.


"Selain itu, berkoordinasi serta komunikasi juga dengan Polres Ciamis antisipasi jangan sampai lonjakan arus lalu lintas tidak tertangani dengan baik, Kami totalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih menjelang Mudik Lebaran tahun 2022 ini" ucap Kapolda Jabar.


Sementara itu Kapolres Banjar setelah kegiatan kunjungan tersebut mengatakan pihaknya akan memaksimalkan kekuatannya dalam pengamanan menjelang Mudik Lebaran tahun 2022 ini.


"Ya tentunya Kami berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dapam hal ini pemudik yang melintasi Pos Pam Cijolang, Kami telah sediakan tempat beristirahat, tempat bermain anak, serta tempat Vaksinasi" ucap Kapolres Banjar. 


Lebih lanjut Kapolres Banjar mengimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksanakan diri dengan harapan cepat sampai tujuan tapi mengabaikan keselamatan, untuk itu beristirahatlah apabila capek, tidurlah sejenak apabila mengantuk.


"Ya jangan sampai memaksakan diri alih-alih cepat sampai tujuan tapi mengabaikan keselamatan" ucap Kapolres Banjar. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments