DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

H. Muhammad Adil, SH.,MM Bupati Meranti Gaung Namanya Sudah Menggema di Provinsi Riau



Meranti LHI

H Muhammad Adli, SH, MM Bupati kepulauan Meranti, riau gaung namanya sudah menggema di kabupaten-kabupaten di Provinsi Riau! Karena H.  Muhammad Adil, SH, MM  pernah menjadi wakil rakyat DPRD di Kabupaten Bengkalis dan juga pernah menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti serta terpilih menjadi DPRD Provinsi Riau di Pekanbaru sehingga nama H. Muhammad Adil, SH, MM sangat dikenal oleh masyarakat kabupaten-kebupaten maupun di Provinsi Riau,Pekanbaru.

setelah bergulat di arena politik dan DPRD kabupaten-kabupaten serta DPRD Provinsi Riau, Pekanbaru baru-baru ini H. Muhammad Adil, SH, MM mencalonkan diri menjadi Bupati Kepulauan Meranti berkat perjuangannya bersama masyarkat kabupaten kepulauan meranti yang akhirnya menjadi bupati terpilih kabupauten meranti, melalui perjuangan yang sangat panjang! Memang perjuanga itu banyak tantangan tapi, harus disambut dengan ketabahan serta berdoa dan ikhlas! Bak kata sesepuh tua “Dibalik Penghinaan Itu Ada Kemuliaan”.

Bupati H. Muhammad Adil, SH, MM sangat peduli dengan kesehatan maupun dengan pendidikan, dan sudah mengadakan kerja sama dengan universitas-universitas di Riau maupaun di Yogyakarta dan kerja sama dengan beberapa rumah sakit terkenal di Riau maupun di pulau jawa!

Bupati H. Muhammad Adil,SH, MM punya tujuh program strategis untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Meranti kedepan. Ketua lembaga ikatan pecinta kedaulatan rakyat mengatakan kepada LHI, kepemimpinan bupati H. Muhammad Adil, SH, MM sudah teruji di tengah-tengah masyarakat Provinsi Riau oleh sebab itu, wajar saja H. Muhammad Adil, SH,MM calon gubernur riau tinggal siapa yang melirik untuk berpasangan dengan H. Muhammad Adil SH, MM di Riau!(RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments