DPD BKPRMI Kab.Tasikmalaya Adakan Sosialisasi & Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

 




Kab.Tasik LHI
 

DPD Badan komunikasi Pemuda Remaja Madjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tasikmalaya gelar kegiatan sosialisasi dan edukasi perilaku hidup bersih dan sehat (PBHS) melalui Lembaga Pemberdayaan dan Penguatan Kesehatan (LPPKM), Kamis 31/03/2022.

 Kegiatan tersebut digelar di aula Hotel Dewi Asri  kecamatan Singaparna, dani dihadiri langsung oleh ketua umum BKPRMI DPD Kab.Tasikmalaya KH.Apipudin, S.Pd.i, Asda 3 Pemkab Drs.Asep Darusman,M.M, Kapus Singaparna, TNI/Polri dan perwakilan PK BKPRMI se Kabupaten Tasikmalaya.

Saat di konfirmasi usai acara ketua umum BKPRMI DPD kabupaten Tasikmalaya mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi perilaku hidup bersih dan sehat (PBHS).

" Insya Alloh tujuannya kita melaksanakan kegiatan ini untuk menyambut bulan suci Ramadhan, karena kewajiban kita sebagai umat Islam bukan hanya membersihkan lahir tetapi mudah - mudahan bisa membersihkan batin, katanya.

Dirinya juga mengungkapkan, dengan kesinambungan kegiatan ini yang Insya Alloh menjadi rutinitas setiap tahun oleh LPP dan kebetulan kali ini oleh LPPKM, mudah mudahan khususnya BKPRMI umumnya masyarakat kabupaten Tasikmalaya untuk membantu Program Bupati, warga masyarakat Tasikmalaya bisa berprilaku hidup bersih dan sehat, ungkapnya.

Selanjutnya katum juga mengatakan, kegiatan ini dibagi menjadi dua zona, zona 1 dan 2 yang mana pesertanya terdiri dari perwakilan kecamatan dan masing-masing perwakilan lembaga ada yang 6 orang, 8, sampai 10 orang dengan harapan sesuai yang tadi di sampaikan oleh Pak Asda, saya pribadi sebagai ketua umum juga narasumber dari Dinas kesehatan intinya peserta sesudah mengikuti kegiatan tersebut bisa mengaplikasikan pribadinya, keluarga dan juga lembaganya di setiap daerahnya, pungkasnya.( HARDITO )*

 

Post a Comment

0 Comments