DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Way Kanan, Sambut Baik Audensi AWPI



Waykanan,LHI

Jajaran Pengurus Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Kabupaten Way Kanan, melaksanakan audensi dengan Bupati Raden Adipati Surya, Selasa (12/4), bertempat di ruang kerja bupati.

Dalam audensi tersebut, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, juga didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo Nurma Yunita, menyambut baik kehadiran para pengurus Cabang AWPI tersebut, dan sangat antusias atas kehadiran AWPI di Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Adipati juga mengharapkan antara AWPI dan Pemkab Way Kanan akan terjalin sinergi yang baik, dalam rangka mensukseskan program pembangunan di Way Kanan, sejalan dengan Visi dan Misi.

Sementara itu dalam keterangannya Ketua Cabang AWPI Kabupaten Way Kanan Agus Medi seusai audensi menjelaskan, bahwa kegiatan audensi tersebut telah direncanakan sebelumnya, tujuannya untuk memperkenalkan pengurus AWPI Way Kanan masa bakti 2021 – 2026.

Selain itu, kehadiran AWPI di Way Kanan, semata – mata ingin ikut terlibat dalam pembangunan di Way Kanan, khususnya dalam hal pemberitaan di media, baik online maupun media cetak, sehingga, kemajuan pembangunan Way Kanan, akan diketahui oleh khalayak ramai, baik di Way Kanan, maupun di luar Way Kanan.

“Audensi ini dalam rangka menyamakan visi dan misi organisasi dengan Pemkab Way Kanan, dalam hal publikasi program pembangunan, untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Agus Medi.

Dengan adanya audensi tersebut, Agus Medi berharap, kiranya para anggota AWPI dan Pemkab Way Kanan dapat saling berkomunikasi dan berkoordinasi dalam pemberitaan program pembangunan. “Semoga audensi ini menjadi jembatan dalam bersinergi antara AWPI dengan Pemkab Way Kanan, dalam rangka mensukseskan program pembangunan untuk masyarakat sejahtera,” ujar Agus Medi.(NOPRI)***

 

Post a Comment

0 Comments