Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Bupati Tasikmalaya Lantik Direktur Perumda Tirta Sukapura

Kab.Tasik, LHI.

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto lantik Dadih Abdul Hadi, S.H,M.Sc, sebagai direktur Perumda Tirta Sukapura kabupaten Tasikmalaya periode 2022 - 2027, Kamis ( 21/04/2022) dihalaman parkit Perumda.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres/perwakilan, ketua DPRD, asisten daerah, dari kejaksaan Kabupaten Tasikmalaya dan para tamu undangan lainnya.

Usai acara, Bupati kabupaten Tasikmalaya mengatakan ada dua karir, pertama kita melakukan penawaran umum dan yang ke dua model pansel. Kemudian selanjutnya ada kebijakan perusahaan dalam susunan kepengurusan perumda, yang sekarang kita ubah menjadi satu direktur dan satu dewan pengawas (Dewas).

" Kami tindak lanjuti setelah perda disusun dan ditetapkan. Kemudian kami juga tindak lanjuti hingga proses seleksi dimulai, yang merupakan dari akhir proses seleksi, "katanya.

Bupati menambahkan, saya sudah meminta agar perusahaan ini tetap sehat, terutama dalam perencanaan dan perencanaan hal hal tertentu.

Jika tidak lagi menyelesaikan masalah atau melampaui rencana besar Perumda sendiri.

"Jadi rencananya bukan proyek orientit, terus perbaiki manajemen yang baik karena kami melihat keuntungan dividen harus besar," ungkapnya.

Bupati juga mengatakan, ada penggunaan secara windows dresing atau secara administrasi seolah efisien. Walaupun program ini misalnya 1juta tapi nantinya menjadi 2 juta, sepertinya ada efisensi disini.

"Tidak sedikit perusahaan yang berinisiatif yang berupaya tidak sehat karena mengejar dividen atau keuntungan. Contohnya kewajiban membayar, tetapi tidak melunasinya sehingga hal ini akan menumpuk sebagai beban bagi perusahaan di tahun depan," tambahnya.

Bupati berharap, Perumda Tirta Sukapura dapat merencanakan dengan baik, dan benar-benar melaksanakan administrasi yang baik. Implementasi di Perumda hanya dimungkinkan setelah Implementasi dan semoga Perumda Air minum Tirta Sukapura menjadi perusahaan yang sehat, profesional dan dapat dipertanggungkan," pungkasnya. (Hardito)

Post a Comment

0 Comments